3 Film Indonesia Terbaik di Vidio Premier Gold

Tidak terasa sebentar lagi tahun 2019 bakal berganti jadi tahun 2020. Biarpun masih tersisa satu bulan lagi tapi telah banyak banget film-film keren yang sudah dirilis dan sangat bagus. Tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membahas tiga film Indonesia terbaik di Vidio Premier Gold.  Tanpa basa basi lagi, Berikut ini adalah film-filmnya:

Laskar Pelangi

Laskar Pelangi ini beda dengan lainya karena tidak hanya membekas di hati penonton namun juga membuat kenangan di hati para pembuat film dan pemainya. Ceritanya merupakan karya adaptasi dari buku Laskar Pelangi yang ditulis oleh Andrea Hirata. Pemain yang bermain dalam itu adalah Tora Sudiro, Lukman Sardi, Cut Mini dan Slamet Rahardjo. Soundtrack juga enak didengar salah satunya yaitu “ Laskar Pelangi” yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan telah dibawakan oleh grup band Nidji.

Film ini sangat bagus untuk semua kalangan karena mengajarkan keindahan persahabatan yang menyelamatkan hidup manusia. Kisahnya juga tentang kalangan pinggiran, perjuangan hidup yang mengharapkan mimpi  besar dengan latar belakang sebuah tempat yang indah telah pernah menjadi salah satu pulau terkaya Indonesia. Sudah banyak penghargaan yang telah didapatkan di luar negeri dan didalam negeri yaitu Southeast Asian Film Festival 2010 Hawai, Busan Internasional Kids Films Festival 2010 South Korea, Los Angeles Asian Pacific Film Festival 2019 dan Oz Asia Australia.

The Raid

Film ini terbaik karena disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh pameran yang terkenal yaitu Iko Uwais, Joe Taslim dan Ray Sahetapy. Ceritanya tentang aksi seni bela diri dari Indonesia. Bukan hanya aksi bela diri namun juga mengajarkan tentang kekuatan sebuah perjuangan, bertahan hidup dan melihat kebenaran berposisi di dunia sekarang. Alurnya sangat tidak bertele-tele langsung ke poin nya langsung lima menit mulai korban pertama sudah jatuh. Sutradara tersebut juga menyisipkan banyak twist sehingga masyarakat terus menerka-nerka adegan terakhir filmnya.

Selain menyisipkan banyak twist, dari pengambil gambarnya sangat bagus,  koreagrafinya juga sangat kagum untuk para juri dan penonton di berbagai festival film. Ceritanya berhasil di posisi 15 besar top box office bioskop Amerika. Di Indonesia sendiri telah ditonton oleh 1.844.817 orang. Dengan itu telah berhasil mendapat penghasilan sekitar 15 juta di seluruh dunia. Penghargaan yang telah didapatkan adalah The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Awards 2011, Festival Film Glasgow 2012, Festival Film Imagine Amsterdam dan yang terakhir Audience Award dalam festival Film Internasional Dublin Jameson 2012.

Winter In Tokyo

Film satu ini sangat romantis yang telah dirilis pada 11 Agustus 2016. Ceritanya merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama dengan karya Ilana Tan. Pameran yang bermain adalah Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Ryder, Ferry Salim dan Brandon Salim.

Secara singkat ceritanya kehidupan Keiko yang gadis keturunan Jepang Indonesia akhirnya mendapatkan tetangga baru di apatermenya bernama Nishimura Kazuto. Lama kelamaan, mereka mempunyai perasaan baru yang istimewa. Sehari setelah malam natal, tiba- tiba ada yang kecelakaan sehingga tinggal kenangan. Film ini telah ditayang hari pertama sudah banyak diminati oleh peminat dengan jumlah 49.266 penonton. Produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures ini kalau dihitung dari periode 15- 22 Agustus 2016 telah mendapat 57.446 penonton.

Jangan lupa untuk nonton film Indonesia dengan berlangganan Vidio Premier Gold  seharga Rp 10.000/ minggu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *