BADAK LAMPUNG AKHIRNYA MENANG DI KANDANG SENDIRI

berita-bola-indonesia

Badak Lampung akhirnya menjadi klub ke-18 yang berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri. Sebelumnya, klub asal Lampung ini hanya mampu meraih lima kali hasil imbang dan empat kali kekalahan selama bermain sebagai tim kandang. Catatan negatif ini akhirnya putus setelah mereka sukses menekuk Kalteng Putra dengan skor 2-1, dalam pertandingan yang berlangsung Kamis (19/9) semalam.

Meski demikian, Milan Petrovic, pelatih dari Badak Lampung, tidak inginnya serta merta terbawa angin positif. Menurut sang pelatih, timnya tetap harus fokus menatap laga-laga yang ada di depan mata. Seperti dihimpun oleh situs berita bola Indonesia berikut adalah komentar sang pelatih.

“Saya berterima kasih kepada semua pemain. Saya tidak ingin terlena dengan kemenangan ini, fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Petrovic selepas pertandingan usai.

Sentimen yang sama juga disampaikan oleh pemain bertahan Badak Lampung, yaitu Antony Golec. Kemenangan tersebut ia dedikasikan bagi suporter Badak Lampung.

“Ini yang ditunggu-tunggu, terutama oleh para suporter. Dan ini kami persembahkan kepada fans yang kemarin meninggal, Hartono dan Reza,” ujar pemain asal Australia tersebut .

Rekor negatif di kandang ni berbanding terbalik ketika Badak Lampung masih bermarkas di Papua. Kala itu, dalam identitas lamanya sebagai Perseru Serui, mereka sukses meraih sembilan kemenangan di kandang sendiri dan hanya kalah empat kali. Kedepannya, tentu penting bagi Badak Lampung untuk meneruskan tren positif ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *