Beberapa Bagian Kulit Pada Tubuh yang Perlu Dijaga Kesehatannya

kesehatan tubuh hijab
Sumber: berhijab.com

Menjaga kesehatan tubuh memang merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Tak terkecuali untuk merawat bagian kulit yang berada di lapisan terluar tubuh kita. Merawat kulit merupakan hal yang sangat penting karena kulit yang sehat akan membuat Anda terlihat lebih menarik dan lebih muda. Untuk menjaga kesehatan kulit, Anda tentu perlu melakukan perawatan yang baik secara rutin. Namun, tahukah Anda kalau ada beberapa bagian kulit pada tubuh yang sangat perlu dijaga kesehatannya? Inilah 2 bagian kulit pada tubuh yang penting untuk dijaga kesehatannya.

Kulit Ketiak

Bagian kulit pertama yang perlu dijaga kebersihannya adalah ketiak. Bagian kulit yang satu ini seringkali diabaikan karena jarang terekspos ketika menggunakan pakaian. Padahal, menjaga kesehatan kulit ketiak sangat penting agar Anda dapat memiliki ketiak yang bersih dan tidak mudah berkeringat. Untuk menjaga kesehatan kulit ketiak, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan. Cara termudah yang bisa dilakukan yakni dengan menggunakan deodorant roll on.

Penggunaan deodorant roll on bertujuan agar kulit ketiak Anda senantiasa kering dan tidak mudah basah. Namun, sebaiknya Anda tidak hanya memperhatikan hal tersebut saja namun juga memastikan kulit ketiak Anda senantiasa bersih dan memiliki warna yang cerah. Gunakanlah deodorant roll on pemutih agar dapat membuat ketiak Anda senantiasa kering dan juga terjaga kebersihannya. Dengan demikian, Anda akan memiliki kulit ketiak yang lebih sehat dan tidak mudah berkeringat sepanjang hari.

Kulit Wajah

Bagian kulit berikutnya yang perlu mendapatkan perhatian ekstra kesehatannya adalah kulit wajah. Menjaga kesehatan kulit wajah sangat penting untuk dilakukan karena wajah merupakan aset utama bagi setiap orang. Bagaimana tidak, memiliki wajah yang bersih tentu akan membuat Anda terlihat lebih menarik mengingat setiap orang terbiasa untuk melihat wajah orang lain terlebih dahulu. Agar kulit wajah Anda terlihat menarik, biasanya Anda tentu akan menggunakan make up. Tapi penggunan make up juga harus diimbangi terutama apabila Anda memiliki kulit yang sensitif. Gunakanlah produk micellar water untuk kulit sensitif agar kulit wajah Anda senantiasa terlindungi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *