Burnley Vs Arsenal: Tutup Musim Dengan Ideal

Pertandingan liga Inggris antara Burnley dan Arsenal akan digelar di Turf Moor Stadium, siaran bola hari ini pada Minggu (12/5/2019). Bisakah Gunner menang dalam pertarungan ini? Lihat prediksi Burnley vs Arsenal dari kami. Arsenal saat ini berada di luar empat besar tim Liga Premier dan peluang mereka lolos ke Liga Champions melalui kompetisi domestik hampir tertutup. Meski demikian, Gunners akan termotivasi untuk menutup musim ini dengan baik. Dari berita tim, Arsenal tidak akan bisa kehilangan sejumlah pemain, seperti Aaron Ramsey, Hector Bellerin, Rob Holding dan Danny Welbeck, yang masih mengalami masalah dalam hal kebugaran. Selain itu, ada juga kekhawatiran tentang kesesuaian Sead Kolasinac dan Ainsley Maitland-Niles setelah mereka berdua cedera di semifinal Liga Eropa melawan Valencia.

Di bawah garis, kiper Jerman Bernd Leno sekali lagi menempati tim Arsenal pertama setelah berada di bangku cadangan di liga Eropa. Beberapa pemain lainnya seperti halnya Henrikh Mkhitaryan, Shkodran Mustafi, Matteo Guendouzi dan Alex Iwobi juga memiliki kesempatan untuk terlihat sejak beberapa menit pertama di Turf Moor. Dari kubu Burnley, mereka mampu menurunkan Phil Bardsley lagi setelah pemain kembali dari cedera kakinya. Tetapi pemain lain seperti Aaron Lennon, Robbie Brady dan Steven Defour masih harus bertahan karena mereka belum pulih dari cedera masing-masing.

Ashley Barnes

Burnley hari ini ada di posisi 15 di tim Liga Premier dengan 40 poin. Meskipun mereka telah aman dari tepi degradasi, Burnley kemungkinan akan menyelesaikan musim di posisi yang lebih baik jika ia mampu memenangkan Arsenal. Karenanya, Burnley akan kembali berharap bahwa Ashley Barnes akan terlihat bagus dalam pertarungan ini dan mencapai tujuannya. Sejauh ini, Barnes telah mencetak 11 gol di liga domestik musim ini. Keahliannya yang baik dalam duel udara dapat mengancam pertahanan Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang

Musim ini adalah musim yang berbuah bagi Pierre-Emerick Aubameyang. Dia telah berhasil mencetak 20 gol di Liga Premier musim ini dan masih memiliki peluang untuk menjadi yang terkuat di kompetisi jika dia dapat menembus pertahanan Burnley di pertandingan ini. Aubameyang bermain bagus ketika dia membantu Arsenal mengalahkan Valencia di semifinal Liga Eropa pekan ini. Dan dengan kinerja yang hangat, Aubameyang bisa menjadi momok berbahaya bagi pertahanan Burnley.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *