Desain Kamar Tidur Anak Minimalis

Ketika seorang anak telah memasuki usia di mana ia harus tidur terpisah dari orang tuanya, orang tua harus memberikan jalan kepada kegiatan mereka dan beristirahat. Interior kamar anak adalah ruang untuk memulihkan energi dan suasana hati setelah seharian mengalami hal-hal yang tidak selalu nyaman. Desain kamar tidur anak sebenarnya sederhana dan sulit karena setiap kamar memiliki karakteristiknya sendiri. Kamar tidur gadis itu berbeda dari kamar tidur anak laki-laki. Karena itu para orang tua harus memperhatikan berbagai hal dalam desain kamar tidur mereka, mulai dari pilihan model furnitur hingga warna interior ruangan. Berikut adalah beberapa ide untuk desain kamar tidur untuk anak laki-laki dan perempuan yang dapat Anda rujuk ke kamar anak Anda.

1. Kamar bertema laut

Untuk anak Anda yang menyukai tema laut, desain kamar ini dapat digunakan. Dinding ruangan dicat abu dan dong, menggambarkan kesan air laut dan mengkonfirmasi ornamen yang sesuai seperti jangkar, gambar ikan atau bahkan foto kerang kecil yang dibingkai di tepinya. Selimut cokelat memberi kesan seprai bertema hiu yang hangat dan membuatnya lebih menarik.

2 Kamar tidur dengan rak dinding kotak

Kamar dengan dominasi biru terlihat menarik. Pilihan furniturnya unik, ada rak dinding berbentuk kotak yang bisa digunakan untuk menata buku atau barang-barang kecil milik putra Anda. Meja pemeriksaan di seberang jendela memberi kesan tidak bosan.

3. Bed Frame Beroda dan Nuansa Kamar Klasik Unik

Warna interior keren dan dekorasi kamar yang menarik. Beberapa jenis bola tertata apik di dinding ruangan. Papan tulis besar bisa bermanfaat untuk menggambar pelajaran. Didesain oleh ruang belajar dan rak buku yang terkesan klasik. Tempat tidur dengan roda dan pilihan dari motif alfabet dari bed cover abu memberikan kesan unik. Bersama anak Anda, Anda dapat membuat rak dinding do-it-yourself yang unik untuk menempatkan memo, pensil, atau benda-benda kecil agar terlihat rapi.

4. Kamar tidur dengan rak dinding tanam

Model kasur yang juga merangkum rak kecil di samping dapat menjadi salah satu bagian dari furnitur yang Anda pilih untuk anak laki-laki. Rak dinding tanaman juga membuat ruangan menjadi menarik. Jendela besar dapat mencerahkan ruangan dengan pencahayaan alami. Rak model tangga untuk memuat gudang sepertinya sudah dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *