Fashion Pria Masa Kini


Nggak bisa dipungkiri bahwa model fashion pria potongan rambut sangat mempengaruhi kualitas ketampanan cowok. Meskipun begitu, model potongan rambut adalah selera. Masing-masing cewek pun punya pendapatnya sendiri-sendiri tentang potongan rambut cowok yang dianggapnya menarik! Ada yang suka rambut gondrong, cepak dan rapi, berantakan, dan masih banyak lagi. Pria berambut gondrong punya daya tarik tersendiri buat cewek – cewek Indonesia. Rambut gondrong katanya sih identik dengan cowok-cowok seniman yang berjiwa bebas dan terkesan slengekan. Hal tersebut pun dianggap seksi oleh beberapa cewek Indonesia. Gaya rambut ini memang terkesan macho dan seksi, selama rambut panjangmu terawat dan bersih. Nggak ada yang lebih jelek daripada cowok yang rambut gondrongnya jarang dicuci dan bau. Selera rambut gondrong pun ada bermacam-macam. Ada yang lebih suka rambut gondrong yang ikal dan bergelombang, tapi ada juga yang suka style rambut gondrong yang jatuh dan lebih halus.

Cewek itu suka dengan rambut cowok yang rapi dan pendek. Meskipun begitu, cewek juga sugka rambut cowok yang bisa dimainkan dengan tangan! Mungkin karena itulah gaya rambut two-block cuts yang cukup populer ini menarik di mata para cewek! fashion pria dengan gaya yang satu ini dapat diraih dengan rambut bagian samping dan belakang yang tipis, sedangkan bagian atas disisakan sedikit, tapi cukup panjang untuk dibentuk. Gara-gara kepopuleran haluan Korea di Indonesia, cewek-cewek Indonesia pun sering mengidolakan gaya rambut yang mirip dengan gaya rambut bintang-bintang Korea. Salah satu gaya rambut Korea yang sudah sering kita dijumpai di Indonesia adalah gaya medium cut dengan fringe alias poni. Gaya yang satu ini terlihat pendek dan tipis di samping disertai dengan rambut bagian depan yang panjang.

Fashion pria dengan gaya rambut yang satu ini pun bisa divariasikan berbagai macam bentuk mulai dari belah tengah hingga disisir ke belakang. Kamu pun bisa meniru gaya rambut ini apabila kamu punya jenis rambut yang tipis dan halus khas cowok-cowok Asia Timur. Nah, itu lah berbagai macam style atau gaya potongan rambut cowok yang dianggap paling menarik oleh sebagian besar cewek. Kamu juga bisa bereksperimen bagaimana yang menurutmu bagus, misalnya kamu memiliki ide yang lain kamu juga bisa langsung mengakplikasikannya pada rambut kamu namun sebelum itu kamu bisa mengir ngira pantas atau cocok nggak gaya rambut tersebut. Kamu termasuk nggak? Buat kamu abang dan mas bro yang memang lagi cari gaya rambut baru, semoga artikel ini bisa menginspirasi ya, biar nggak jomblo terus.

Gaya rambut pompadour adalah fashion pria dengan gaya rambut yang cukup populer di semua era. Sempat populer di era 50an, gaya rambut yang satu ini kembali populer di kalangan anak-anak millenial! Gaya modern pompadour sendiri adalah modifikasi baru dari gaya yang cukup jadul ini. Pompadour dan versi modernnya memiliki bagian samping rambut yang sama-sama tipis, tetapi bagian jambulnya cukup berbeda. Modern pomp cenderung lebih tipis dibagian jambul, sehingga tampilannya nggak terlalu lebay. Ternyata nggak cuma cewek saja lho yang suka mengkeriting rambut! Potongan undercut dengan atasan rambut yang ikal juga terlihat keren untuk sebagian besar cowok. Gaya rambut ini tentunya membutuhkan rambut keriting yang natural agar terlihat bagus. Meskipun begitu, kamu juga bisa menggunakan produk pengeriting rambut untuk meraih hasil yang sama apabila rambutmu terlalu lurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *