Game Manajer Sepak Bola Favorit di Android

Berbicara mengenai game, M88 link alternative ternyata meliris beberapa game Manajer Sepak Bola Favorit di Android yang banyak diminati pengguna. Oleh karena itu, pada artikel kali ini. Kita ingin membahas mengenai 3 game manajer sepak bola favorit di Android.

1. Champ Man

Champ Man merupakan salah satu game manajer sepak bola yang seru dan memiliki kelebihan dibanding dengan game manajer sepak bola yang lain. Game ini memiliki kelebihan berupa dua mode yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Ada mode klub dan juga ada mode internasional yang bisa dipilih untuk dimainkan.

Pada game manajer sepak bola Champ Man terdapat 434 klub dari total 23 liga yang ada di seluruh dunia, mulai dari liga – liga di Eropa, Brazil, Argentina, Rusia, hingga Turki. Liga Indonesia tetapi tidak ada di game Champ Man yang satu ini. Game Champ Man memiliki desain klasik semenjak telah populer pada belasan tahun yang lalu. Pada saat memainkan Champ Man, beberapa hal bisa dilakukan seperti mendesain ulang klub mulai dari memilih pemain, atribut, melatih hingga menjadikan pemain yang dilatih berkembang sampai memiliki nilai jual yang tinggi. Hal lain yang bisa dilakukan pada saat memainkan game adalah melakukan kegiatan yang aktif pada bursa transfer pemain.

Keuntungan juga bisa diperoleh dari hasil penjualan pemain. Menjual pemain yang memiliki harga jual tinggi akan membuat keuangan menjadi lebih baik. Terlebih jika harga jual pemain diperoleh dari melatih pemain hingga memiliki harag jual yang tinggi.

Mode bermain pada game Champ Man bisa dipilih mode lambat, normal, tatupun cepat. Pada saat pertama kali bermain, harus memulai permainan dari klub yang biasa – biasa saja tidak bisa langsung memilih untuk menangani klub besar berkelas dunia. Hal ini akan menjadikan tantangan tersendiri pada saat bermain game ini. Bagi yang ingin menambah pemain atau membeli pemain bisa dilakukan dengan cara mengumpulkan uang virtual yang bisa digunakan untuk membeli pemain. Penggunaan uang sungguhan juga bisa dilakukan untuk melakukan kegiatan pembelian pemain pada game Champ Man. Bagi yang suka dengan adu strategi dalam permainan sepak bola bisa memanfaatkan game Champ Man untuk beradu strategi sepak bola dengan seru dan menyenangkan.

2. Fantasy Manager Football 2016

Fantasy Manager Football 2016 merupakan salah satu game manajer sepak bola yang menarik untuk dimainkan. Game yang satu ini bisa didaoatkan dari Google Play Store. Memainkan game ini akan menjadikan gamer bisa memiliki banyak pilihan klub yang bisa dipilih untuk  ditanganinya. Kelebihan lainnya adalah adanya lebih dari 1200 offcial player yang terdapat pada game siap untuk dipilih dan direkrut untuk menjadi pemain.

Cara bermain game ini dengan melatih pemain yang ada, meningkatkan level dan skill pemain, kemudian menggiring pemain untuk bertanding di lapangan. Hal lain yang menjadikan game ini semakin menarik adalah dengan bermain game ini, bisa membuat tim dan membuat pemain sendiri.Tugas dalam bermain game ini adalah melatih pemain, meningkatkan level dan skill pemain kemudian arahkan  mereka ke lapangan untuk melakukan pertandingan.

3. Total Football Manager

Bermain menjadi manajer dalam sebuah tim sepak bola merupakan hal menyenagkan bagi banyak orang, dengan memainkan Total football Manager akan menjadi bisa merasakan sensasi menjadi manajer yang sesungguhnya. Pada game ini akan ada 10.000  pemain dunia yang sudah berlisensi. Di game ini juga ada keleluasaan untuk mengatur taktik dan strategi tim. Kelebihan lainnya yang belum tentu ada di game lain adalah, pada game ini bisa membangun stadium sendiri untuk klub yang sedang ditanganinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *