Harry Kane, Terus Mempertahankan Ketajamannya Setiap Musim

Bandar Bola Terpercaya – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, terus mempertahankan ketajamannya setiap musim. Baru-baru ini, Harry Kane pula mencatatkan rekor sesudah membobol gawang Cardiff City dalam Premier League 2018-2019, pada Stadion Cardiff City, Cardiff, Selasa (1/1/2019). Harry Kane mencetak rekor selalu membuat gol ke gawang seluruh tim yang beliau hadapi beserta Tottenham. Sebelumnya, dia mencetak gol ke gawang 27 tim dari 28 tim Liga Primer Inggris yg beliau hadapi. Dengan golnya itu, Kane sekarang juga sukses menyamai catatan apik Andy Cole dan Steven Gerrard. Ia masuk pada daftar pencetak gol terbanyak dalam tahun baru. Harry Kane tercatat sudah mencetak lima gol dalam lepas 1 Januari.

Kini, Harry Kane total mencetak 14 gol dari 21 pertandingan. Ia berada di posisi pertama daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2018-2019 bersama menggunakan penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang. Penasaran misalnya apa sepak terjang Harry Kane di dunia sepak bola? Yuk simak ulasan Liputan6.Com mengenai profil Harry Kane yang dirangkum berdasarkan berbagai asal berikut adalah dalam Kamis (tiga/1/2019). Harry Edward Kane merupakan pesepakbola berasal Inggris, yang jua berkewarganegaraan Irlandia. Ia memulai karier profesionalnya bersama klub akbar asal negara kelahirannya Tottenham Hotspur dari tahun 2011.

Sebelumnya, Harry Kane menekuni dunia sepak bola sejak bergabung dengan tim junior Tottenham Hotspur semenjak demam isu 2008-2009 dan bermain di tim U-16 yg berkompetisi pada turnamen Copa Chivas dan Bellinzona yg diadakan di Meksiko. Di turnamen tadi, Harry Kane menyumbangkan tiga gol buat tim. Di ekspresi dominan 2009-2010, Kane bermain buat tim Spurs U-18 di 22 pertandingan menggunakan mencetak total 18 gol. Di isu terkini tadi, beliau ditempatkan di bangku cadangan selama dua pertandingan pada turnamen domestik pada League Cup saat melawan Everton dalam 27 Oktober 2009 dan pada FA Cup waktu berhadapan dengan Bolton Wanderers pada 24 Februari 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *