Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia Grup A, Rusia vs Arab

Jadwal Piala Dunia 2018 adalah pergelaran ke-21 kalinya turnamen sepakbola empat tahunan FIFA. Pergelaran yg akan dimulai pada 14 Juni ini mempertemukan Rusia vs Arab Saudi. Simak kekuatan tim & prediksi bola selengkapnya disini. Rusia sebagai tuan tempat tinggal Piala Dunia 2018 akan mengawali pembukaan pesta 4 tahunan sepakbola terbesar di dunia ini. Lawannya merupakan Arab Saudi, sebagai wakil berdasarkan Asia. Rencananya, pertandingan Rusia vs Arab Saudi akan berlangsung pada hari Kamis, 14 Juni 2018, pukul 22.00 WIB.

Memberikan citra bagaimana kekuatan tim Rusia dan Arab Saudi sebagai akibatnya pembaca sanggup mendapatkan citra tim mana yg akan keluar menjadi pemenang pada laga tersebut. Pada perhelatan Piala Dunia sebelumnya, Rusia hanya sampai fase gerombolan saja. Hasil berdasarkan 2 kali seri dan sekali kalah, menempatkan tim ini pada posisi 3 dengan perolehan dua poin. Adalah Belgia dan Algeria yg lalu lolos ke babak berikutnya pada saat itu. Rusia sekarang dilatih oleh Stanislav Cherchesov, yg sebelumnya melatih klub Legia Warszawa, sebuah klub berasal Polandia. Ia menggantikan Leonid Slutsky yg kini menangani Vittesse Amsterdam. Cherchesov sukses membawa Legia menjadi juara Ekstraklasa & Cup pada animo 2015/2016. Prestasi inilah yang membuat Rusia memberikan kursi kepelatihan kepadanya.

Sayangnya selama masa asuhan Cherchesov, Rusia mengalami kemunduran. Dalam banyak sekali pertandingan persahabatan yang dilangsungkan, Rusia baru membentuk satu kali kemenangan. Bahkan lebih parahnya, persentase kemenangan Rusia baru 27,7% saja. Kemenangan terakhir Rusia terjadi saat menjamu Korea Selatan dalam 7 Oktober 2017 dalam ajang persahabatan. Rusia bahkan sempat unggul 4-0 waktu memasuki akhir pertandingan. Tetapi, sehabis itu prestasi Rusia merosot. Dalam 5 pertandingan berikutnya, tidak terdapat kemenangan yang dihasilkan. Bahkan 3 pada antaranya berakhir dengan kekalahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *