Jadwal Piala Dunia 2018 Rusia Zona Eropa

Pertarungan delapan negara pada babak playoff Piala Dunia Zona Eropa leg I akan mulai tersaji dalam Jumat 10 November 2017 sampai Minggu 12 November 2017 dini hari WIB. Pertarungan empat negara pertama akan disajikan pada Jumat dini hari nanti. Pertama ada pertandingan antara Irlandia Utara yg menerima giliran buat menjamu Swiss terlebih dulu pada Windsor Park. Pada laga ini, Swiss patut sedikit jemawa lantaran rekor yg relatif baik ketika kualifikasi Piala Dunia lalu.

Swiss yg tergabung ke dalam Grup B mengoleksi sembilan kemenangan dan hanya menderita satu kekalahan berdasarkan 10 laga yang dilakoni. Sementara Iralandia Utara hanya mengemas enam kemenangan, satu output imbang, dan tiga kekalahan. Lalu pertandingan lainnya yang disajikan dalam Jumat dini hari WIB ada Kroasia yg akan bertemu Yunani di Stadion Maksimir. Keduanya sedikit berimbang lantaran Kroasia unggul satu kemenangan dibandingkan Yunani saat kualifikasi lalu.

Di pertandingan lainnya, ada Swedia yang akan berhadapan dengan Italia dalam Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB. Saat pertemuan kedua tim yg terjadi pada Piala Eropa 2016, Italia berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 1-0. Laga yg mempertemukan Denmark dan Republik Irlandia akan terjadi dalam Minggu 12 November 2017 dini hari WIB pada Telia Parken. Denmark sejatinya sanggup mengamankan kemenangan lebih banyak ketimbang Republik Irlandi saat kualifikasi kemudian, yakni enam berbanding 5.

Berikut jadwal Piala Dunia 2018 Zona Eropa leg I Lengkap:

Jumat 10 November 2017 dini hari WIB

Irlandia Utara vs Swiss

Kroasia vs Yunani

Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB

Swedia vs Italia

Minggu 12 November 2017 dini hari WIB

Denmark vs Republik Irlandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *