Kinerja Lucas Torreira Menghidupkan Lini Tengah Arsenal Dipuji

Lucas Torreira dinilai memainkan peran besar di kembali kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Inggris kemarin. Pujian ini disampaikan kiper Arsenal, Bernd Leno. Arsenal sukses memetik kemenangan akbar pada pertandingan pekan ke 14 Liga Inggris musim ini. Menjamu Totenham Hotspur di Emirates Stadium, Arsenal berhasil menang dengan skor 4-dua. Pada laga tadi, Torreira yg dianggap sebagai starter oleh Unai Emery tampil mayoritas pada lini tengah The Gunners. Ia bahkan juga mencetak satu gol ke gawang Hugo Lloris dalam laga tersebut.

Leno sendiri menilai Torreira tampil begitu spektakuler pada laga tadi. “Torreira sahih-benar luar biasa,” ucap Leno pada page resmi Arsenal. Leno sendiri menilai bahwa pemain Timnas Uruguay itu sahih-benar tampil lebih banyak didominasi sejak awal laga melawan Tottenham. Leno jua tidak sungkan menyebut bahwa pemain 22 tahun itu bermain menggunakan sempurna buat The Gunners kemarin.

Menurut Leno, galat satu yg menyebabkan Torreira tampil impresif dalam laga tersebut adalah kontribusi besarnya di seluruh lini. Ia menilai selain tampil secara umum dikuasai pada lini tengah, sang gelandang pula turut membantu pertahanan Arsenal sehingga mereka berhasil memenangkan laga sarat gengis tadi. Dia merupakan seseorang petarung dan ia memainkan kiprah yg penting dalam permainan kami. Ia juga sangat krusial saat membantu semua pertahanan kami. Tandas kiper Timnas Jerman tadi dalam Cara Taruhan Parlay. Pada tengah pekan ini, Arsenal akan terbang ke kota Manchester buat menghadapi Manchester United pada pertandingan pekan ke 15 EPL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *