Liverpool Siap Bajak Talisca

Liverpool siap menyaingi Manchester United di dalam mendatangkan penyerang kelahiran Brasil yang dimiliki Benfica, Talisca yang di dalam dua musim ini bermain sebagai pemain pinjaman bagi Besiktas. Laporan teranyar cukup menarik gara-gara kubu Merseyside siap membajak langkah United di dalam mendatangkan pemain Samba tersebut bersama dengan melayangkan tawaran menarik.

Prediksi Bola Malam ini melaporkan bahwa Red Devils memimpin perburuan di dalam mendatangkan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Media asal Portugal tersebut juga merilis kabar bahwa United membiarkan tawaran 40 juta euro untuk beroleh Talisca, di mana agennya dijadwalkan dapat segera bertemu para pimpinan klub.

Namun hari ini nampak kabar dari Inggris bahwa Liverpool tak mengidamkan membiarkan tawaran senilai yang diminta Benfica sebesar 40 juta euro, namun mereka siap tawarkan uang tunai 21 juta euro dan dua pemain untuk beroleh sang pemain. Dalam kondisi ini, tempat Turki itu menyebut bahwa klub Premiera Liga Portugal itu membidik penyerang tengah Reds, Daniel Sturridge.

Saat di dalam kondisi fit, pemain nasional Inggris tersebut merupakan striker bersama dengan mutu top. Namun di dalam sebagian tahun terakhir, ia lebih banyak berada di meja perawatan akibat cedera. Pada musim 2016-17, ia cuma tampil 7 kali sebagai strarter. Sementara di musim yang baru usai, sekali ulang ia cuma tampil 7 kali sebagai starter bagi Liverpool dan West Brom. Talisca sendiri menceploskan 20 gol di semua kompetisi musim ini bagi Besiktas dan ia sanggup menjadi pembelian memiliki kualitas bagi Jurgen Klopp, yang perlu memperkuat mutu dan kedalaman lini serangnya di musim panas. AKan menarik menantikan kelanjutan saga transfer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *