Memilih Tas Kulit Pria Impor yang Cocok untuk Aktifitas Santai

Tas kulit telah menjadi salah satu hal yang cukup menarik bagi wanita dan pria. Berbagai produk dalam tas kulit dapat dengan mudah ditemukan oleh kami, baik produk lokal maupun impor. Berikut adalah tas kulit pria import terbaik yang dapat Anda pilih untuk kegiatan rekreasi harian Anda.

Hermes Flash BackPack

Hermes Flash Backpack adalah ransel yang terbuat dari kulit anak sapi yang dipoles dengan warna biru. Tas impor sederhana ini dirancang dengan tali bahu yang mudah disesuaikan dan juga ditutupi dengan paladium. Ransel Hermes Flash memiliki panjang 12 inci, tinggi 16 inci dan lebar 3 inci dan terdiri dari 2 ruang yang dapat digunakan untuk menyimpan laptop atau file penting lainnya. Dibuat di Paris, Prancis, tas ini berharga $ 8.550.

Roosevelt Buffalo Leather Satchel Messenger Bag

The Roosevelt Buffalo Leather Satchel Messenger Bag terbuat dari kulit kerbau yang benar-benar tahan ledakan dan memiliki dimensi 17 inci x 13 inci x 5 inci. Anda juga bisa menggunakan tas selempang kulit ini untuk membawa laptop dengan ukuran maksimal 15 inci. Tas selempang kulit ini dirancang dengan beberapa kompartemen untuk menempatkan ponsel, pena, dan kartu dengan saku bagian dalam terbuka. Anda bisa mendapatkan tas ini buatan Amerika dengan harga $ 219,95 atau sekitar Rp. 3,2 juta.

Venachy Brown Luxury Designer Leather Bag

Tas kulit desainer mewah Venachy Brown untuk pria dibuat dengan bahan utama poliuretan, lapisan poliester dan bahan pegangan vinil dengan dimensi 11,25 inci x 16,25 inci x 7,25 inci. Tas wanita dari kulit ini dapat memuat hingga 25 kilo, sehingga Anda dapat mengangkut banyak barang sekaligus. Tas kulit dengan ritsleting ini dirancang dengan tas dengan ritsleting yang dapat dengan aman membawa barang-barang Anda. Tas ini berharga $ 300,00.

Tuscany Leather Crossover Bag

Tas crossover kulit dari Tuscany dirancang sebagai tas silang dengan struktur semi-kaku. Tas selempang kulit ini memiliki dimensi 6,89 x 16,93 x 2,36 inci dan memiliki 2 kantong ekstra di bagian depan yang dapat Anda gunakan untuk meletakkan ponsel atau kartu lainnya. Tali bahu terbuat dari kulit dan kain dengan kuningan antik dan ritsleting nikel. Tas Eropa ini berharga € 138,00.

Mulberry Small Antony

Mulberry Small Anthony adalah salah satu favorit untuk pria dan wanita. Tas kulit untuk pria ini lebih nyaman dirancang dengan sabuk kanvas yang dapat Anda sesuaikan dengan mudah. Tas ini terbuat dari bahan paling penting dari kulit sapi lembut dengan efek butiran kecil, membuatnya lebih ringan dan tahan air dan membantu dengan kotoran dan kelembaban. Tas kulit dengan resleting ini memiliki ukuran 20,2 cm x 18 cm x 6,5 cm dengan saku resleting. Tas Eropa ini berharga £ 495.

Pad & Quill Luxury Leather Briefcase

Tas kulit mewah Pad & Quill untuk pria terbuat dari bahan kulit sapi Amerika yang paling penting dan dilengkapi dengan lapisan kulit anti air. Tas selempang pria kulit ini dirancang dengan dua pembagi dalam dan lima kantong dalam yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan gadget atau kartu. Tas dijahit dengan jahit nilon berkualitas tinggi dan dengan ritsleting nikel yang kuat. Dimensi saku 15 inci x 11 inci x 4,25 inci dengan harga $ 495,00.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *