Nggak Munafik, Bella Shofie Akui Dirinya Pernah Lakukan Oplas

Kita jelas tak bisa membuat semua orang suka dengan diri kita. Suka atau tidak, setiap manusia pasti akan punya haters yang mengkritik bahkan menghujat tanpa dasar alasan yang jelas. Ini pula yang juga dirasakan oleh para selebriti. Dihujat haters sudah jadi salah satu risiko yang harus dihadapi para public figure. Salah satu artis yang punya banyak haters di tanah air adalah Bella Shofie.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/1), dari awal kemunculannya di dunia hiburan Bella memang dihujat oleh banyak orang. Nah, apakah Bella masih ingat dengan para haters tersebut?

“Haters sih udah berkurang banget ya, malah kayak 5 banding 1. Iya, 5 banding 1. Gak tau kenapa, mungkin karena aku sekarang lebih sibuk bisnis, jadi mereka juga udah liat. Mungkin aku dulu juga liburan terus, aku juga suka shopping, terus aku suka, apa ya, ya bukan pamer sebenernya, lebih kayak bangga, aku punya, tapi mereka berpikiran negatif. Tapi sekarang Alhamdulillah semuanya udah berkurang,” ujarnya.

Salah satu tudingan para haters pada Bella Shofie adalah artis oplas. Bella dijuluki dengan sebutan tersebut. Meskipun demikian Bella tetap santai dan tak menanggapi para haters yang semakin menebar kebencian. Bella pun mengakui bahwa ia memang pernah melakukan oplas. Well, ini sangat berbeda dengan beberapa artis lain yang lebih memilih untuk menutupi operasi plastik yang pernah dilakukan.

“Oplas? Kalau aku sih, kalo iya, aku bilang iya. Aku pernah operasi hidung dulu, tapi sekarang aku buka, aku sekarang pasang filler. Itu tanpa operasi. Terus aku pernah juga sedot lemak, di tangan sama di perut. Aku orangnya gak munafik, kalau aku iya, aku bilang iya, kalau enggak ya enggak, gitu. Hidup ini apa adanya aja sih ya. Kadang gini, artis-artis banyak kok, aku tahu, ih satu dokter, satu dokter, tapi mereka tuh, ‘ih enggak oplas, ih enggak, ih enggak’. Aku orangnya enggak gitu, aku orangnya apa adanya. Kalo iya bilang iya, kalo nggak bilang nggak,” pungkas Bella Shofie.

Nah Ladies, salut banget dengan kejujuran Bella Shofie ini ya. Kini Bella sedang disibukkan mengurus bisnis fashion terbarunya. Semoga sukses ya Bella.

Sumber : vemale.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *