Rekomendasi Oli Motor Terbaik untuk Skutik Injeksi

Salah satu cara terbaik untuk dapatkan performa yang maksimal pada motor skutik injeksi yang Anda miliki adalah memilih merek oli motor yang terbaik dan berkualitas. Ini tentu menjadi hal yang wajib Anda perhatikan, sebab jika Anda secara sembarangan dalam memilih oli motor, maka bukan tidak mungkin motor Anda akan memiliki umur pendek, alias cepat rusak. Tidak perlu bingung memilih oli motor yang pas untuk skutik injeksi Anda, sebab berikut ada beberapa rekomendasi oli motor yang bisa Anda pilih. Penasaran? Langsung saja di simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rekomendasi Oli Motor Terbaik untuk Skutik Injeksi

Yamalube Super Matic Oil Harga Rp 66 Ribu Rupiah

Oli motor terbaik yang pertama pas banget untuk motor skutik injeksi adalah Yamalube Super Matic. Ditawarkan dengan harga murah, yakni Rp 66 ribuan oli motor tersebut tidak hanya akan membuat performa motor kesayangan Anda maksimal, tetapi juga akan menjaga mesin motor Anda agar selalu dalam keadaan baik. Dengan begitu motor Anda akan lebih awet dan dijamin tidak akan rusak dalam waktu singkat.

Pada dasarnya Yamulabe Super Matic Oil ini memang diformulasikan secara khusus untuk mesin motor matic 4 tak premium, yang butuh pelumasan ekstrak dan maksimal untuk putaran mesin yang tinggi. Pas banget jika motor kesayanganmu sering sekali digunakan di kondisi jalan terjal sekalipun, bahkan pas banget untuk segala cuaca. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Yamalube Super Matic Oil, salah satunya adalah material full sintetis yang dibuat untuk melumasi mesin sampai ke celah – celah sempit sekalipun.

Tidak hanya itu saja, penggunaan oli motor ini juga dapat memaksimalkan power di tiap putaran mesin. Dan untuk yang terakhir, oli tersebut mengandung Molybdenum. Sehingga oli ini bisa diandalkan di tingkatkan gesekan yang rendah sekalipun. Dengan demikian mesin motor dapat bekerja dengan maksimal. Selain itu, oli tersebut juga memiliki volume 1000 mill. Oli ini direkomendasikan untuk motor skutik injeksi 4 tak premium, seperti N-Max, Aerox 155, dan Lexi.

Yamalube Power Matic Motor Oil Harga Rp 42 Ribu Rupiah

Pilihan lain oli yang paling direkomendasikan untuk skutik injeksi yang Anda miliki adalah Yamalube Power Matic Motor Oil. Dilihat dari namanya saja Anda pastinya juga langsung tahu jika  oli motor tersebut memang direkomendasikan secara khusus untuk motor matic. Tetapi demikian, ternyata Yamalube Power Matic Oil diformulasikan khusus untuk mesin motor 4 tak. Sebab mesin motor 4 tak pada motor matic tersebut biasanya butuh pembersihan yang maksimal hingga ke celah tersempit sekalipun, dan dengan komponen yang lebih baik.

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan Yamalube Power Matic Oil, seperti halnya adanya kandungan Molybdenum yang akan memberikan gesekan yang sangat rendah, dapat meningkatkan performa pada motor matic Anda, dan jauh lebih ramah lingkungan. Kami ingatkan lagi, bahwa oli motor ini direkomendasikan hanya untuk motor matic 4 tak.

Yamalube Matic Motor Oil Harga Rp 38 Ribu Rupiah

Terakhir ada Yamalube Matic Motor Oil yang tidak kalah bagusnya untuk menjaga mesin motor matic-mu agar memiliki performa yang bagus dalam waktu lama. Bisa dibilang, Yamalube Matic Motor Oil dibuat secara khusus untuk mesin motor matic 4 tak generasi pertama yang butuh durability mesin, agar bisa bekerja berat sehingga performanya tetap terjaga.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan Yamalube Matic Oil adalah bisa menjaga mesin matic agar tahan lama dengan aditif anti karat serta korosi, memiliki kandungan Molybdenum yang bisa memberikan gesekan yang sangat rendah, dan memberikan performa serta protesi terbaik untuk mesin motor.

Nah, itulah beberapa rekomendasi oli motor terbaik untuk skutik injeksi yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *