Rumah Atsiri Indonesia – Resto, Aromatic Garden & Museum

Rumah Atsiri Indonesia adalah kompleks edu rekreasi dengan fasilitas MICE di Plumbon, Tawangmangu. Ini adalah hasil dari restorasi bekas pabrik Citronella Indonesia-Bulgaria pada tahun 1963, yang kini telah diubah menjadi tujuan wisata. Banyak kegiatan menarik yang ditawarkan oleh ATSIRI HOUSE, termasuk tur Aromatic Garden, melihat koleksi lusinan jenis tanaman esensial, menjelajahi museum dengan minyak atsiri, menikmati penawaran restoran dengan citarasa attirical yang khas dan berbagai lokakarya yang akan menghidupkan kembali ilmuwan kita.

Dengan luas 23.660 meter persegi, Rumah Atsiri Indonesia mengacu pada konsep wisata pendidikan alam. Mengambil alih esensi dari lokasi sebelumnya sebagai Pabrik Parfum, yang saat ini sedang dikembangkan sebagai tempat wisata untuk mengeksplorasi minyak atsiri. Minyak atsiri ini dihasilkan dari koleksi tanaman yang diizinkan di Taman Rumah Atsiri Indonesia. Rumah Atsiri Indonesia terdiri dari Taman Aromatik, Museum Rumah Atsiri, Lab Anak, Restoran, Toko Barang Dagangan, Essence Essential Home dan dilengkapi dengan fasilitas mouse.

Lokasi Rumah Atsiri Indonesia sangat mudah dijangkau dengan mengetik Rumah Atsiri Indonesia ke dalam aplikasi Google Map Anda. Di kebun aromatik / koleksi taman minyak atsiri Indonesia, pengunjung dapat menikmati pemandangan taman bunga yang indah dan berwarna-warni dan melihat lebih dari 80 jenis tanaman penghasil minyak atsiri dari Indonesia dan luar negeri, masing-masing dengan sejarah, aroma dan karakteristik mereka sendiri. masing-masing.

Di Aromatic Garden Rumah Atsiri Indonesia, pengunjung dapat mencium beberapa tanaman atau merasakannya dengan bantuan pemandu kebun, pemandu kebun membantu pengunjung untuk memilih cabang, daun atau kelopak yang dapat dipetik. Di Taman Aromatik pengunjung juga dapat melihat Rumah Kaca, yang sangat indah dan berharga jika Anda melewatkannya. Jika Anda pergi ke Rumah Atsiri Indonesia, jangan lupa untuk mengunjungi ATSIRI MUSEUM HOUSE, museum yang baru dibuka ini menawarkan sejarah minyak atsiri yang dapat ditelusuri hingga 2.000 SM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *