Tempat Wisata di Jogja 2018 Terpopuler

Tempat wisata di Jogja 2018 tidak akan banyak berubah dibandingkan tahun 2017 ini. Tempat wisata yang banyak dikunjungi adalah wisata alamnya mengingat Jogja memang tempat yang asri dengan pemandangan yang indah. Wisata alam yang ada di Jogja berikut dengan adanya salah satu keajaiban dunia yakni Candi Borobudur yang menjadikan para wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. Maka bisa dipastikan tahun depan, wisata alam di Jogja masih akan menonjol terutama untuk wisatawan domestik.

Berikut ini adalah wisata Jogja yang masih akan populer di tahun 2018.

  1. Tamansari
    Tamansari akan selalu menarik hati wisatawan untuk berkunjung kesana. Tamansari berlkasi di daerah kota Yogyakarta sehingga transportasi untuk kesana sangat mudah. Selain itu pengunjung tidak akan bosan meski sering ke Tamansari karena bangunannya yang artistik dengan kolam bitu yang indah. Tamansari bisa menjadi objek hunting foto yang pas.
  2. Pantai
    Tak diragukan lagi memang, pantai di Jogja ada banyak sekali. Wisata pantai adalah salah satu daya tarik bagi wisatawan. Wisata pantai di Jogja akan selalu populer dikalangan wisatawan domestik atau mancanegara. Ada banyak pantai di Jogja yang terletak di Bantul dan Gunung Kidul.
  3. Gumuk Pasir
    Salah satu destinasi wisata alam yang berbeda dengan yang lainnya adalah Gumuk Pasir. Wisata ini berlokasi di Bantul yang mana menyuguhkan hamparan pasir. Wisatawan bisa berfoto disini selayaknya ada di padang pasir. Banyak yang tertarik datang kesini bahkan artis ibu kota.
  4. Hutan Pinus
    Di Jogja juga ada Hutan Pinus yang terkenal di kalangan wisatan. Di saat weekend akan penuh dengan wisatawan khususnya wisatawan domestik. Tempanya sejuk dan bisa digunakan untuk berfoto-foto atau piknik.
  5. Goa Jomblang
    Salah satu wisata yang banyak diminati wisatawan luar daerah adalah Goa. Salah satu goa yang terkenal di Gunung Kidul adalah Goa Jomblang yang banyak didatangi oleh wisatawan. Goa Jomblang ini akan teus diminati wisatawan kedepannya.

Itulah beberapa tempat wisata yang kedepannya yakni di tahun 2018 diprediksi masih populer dikalangan wisatawan. Tentu masih banyak wisata alam lainnya yang masih akan populer di tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *