Tenga Iroha Yukidaruma Dengan 3 Tingkatan Getar

Pasangan suami istri pasti menginginkan hunbungan pernikahan yang tetap hangat meskipun telah lama menikah. Hal ini salah satunya bisa terjadi apabila memiliki hunungan seks yang berkualitas dengan pasangan serta memiliki frekuensi berhubungan intim yang cukup. Ada kalanya hubungan seks menjadi membosankan karena telah dilakukan tanpa adanya variasi. Bisa juga karena sang pria tidak dapat memuaskan hasrat istrinya hanya dengan menggunakan mister P nya saja. Masalah-masalah yang timbul dalam urusan ranjang ini apabila tidak segera diatasi dapat menimbulkan masalah lain di pernikahan. Jika berlarut –larut, buakn tidak mungkin bisa membuat retaknya hubungan rumah tangga. Terjadinya perselingkuhan atau perceraian diakibatkan sudah tidak menyenangkannya hubungan inaian diakibatkan sudah tidak menyenangkannya hubungan intim yang terjadi.

Solusinya tentu saja bermacam-macam yang bisa anda lakukan bersama dengan pasangan. Misalnya memberikan variasi pada saat melakukan hubungan intim, baik variasi gaya dan gerakan atau melakukannya di tempat yang tidak biasa, melakukan liburan berdua saja. Yang pasti adalah melakukan hal yang mungkin tidak pernah atau jarang anda lakukan bersama pasangan. Agar pikiran kita pun lebih fresh. Ada baiknya juga kita melakukan olahraga secara teratur yang bisa meningkatkan hormon bahagia di tubuh kita. dan menggunakan alat bantu seks juga salah satu solusi yang bisa dicoba. Intinya memberikan stimulasi dan sensasi yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Alat bantu seks sangat banyak macamnya, ada yang berbentuk boneka, vaginator, vibrator, dan lain-lain. Perlu kita perhatikan adalah keamanan dan kenyamanan dari alat yang akan digunakan. Menggunakan alat bantu untuk memberikan kepuasan kepada istri bisa dilakukan dengan menggunakan vibrator. Vibrator adalah alat bantu elektrik yang memiliki efek getaran. Alat yang dibuat dengan teknologi dari Jepang ini bernama Tenga Iroha Yukidaruma, bentuknya menyerupai snow man. Memiliki bahan yang lembut dan kenyal, lapisannya tidak lengket sehingga tidak menyebabkan ada kotoran atau debu yang menempel. Ada tiga tingkatan getar yang bisa disesuaikan dengan keingianan, yaitu low, medium dan high. Alat ini tahan air, sehingga tidak perlu khawatir jika akan digunakan di tempat yang basah seperti kamar mandi.

Saat anda membeli Tenga Iroha Yukidaruma, di dalam paket penjualannya sudah termasuk adaptor dan kabel USB untuk mencharge baterai bila sudah habis. Bila anda baru pertama kali menggunakannya, jangan khawatir karena jusertakan juga buku cara penggunaannya. Alat ini awet jika digunakan dengan sebagimana mestinya. Untuk memberikan rasa aman, terdapat garansi selama satu tahun sehingga anda tidak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan pada alat ini. Alat ini cocok untuk diberikan sebagi hadiah kepada istri anda. Alat ini bisa menemani istri anda jika anda sedang melakukan perjalanan dinas di luar kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *