Tips Membeli Jersey Basket yang Berkualitas

Tentu saja, bagi Anda penggemar bola basket, Anda tidak asing dengan kemeja bola basket. Membeli kemeja tidak semudah membeli t-shirt biasa karena ada banyak pembeli sampah yang memberikan informasi palsu tentang kemeja itu. Ada 6 jenis jersey basket, yaitu replika, swingman, otentik, pro-cut, game yang dikeluarkan dan game yang dikenakan. Sumber paling umum untuk membeli kaos berasal dari situs online di Amerika. Banyak orang suka membeli sweater karena mereka percaya bahwa sweater dapat diinvestasikan. Investasi di jersey ini sebenarnya tidak disarankan

Ini karena harga sweater tidak sering naik seiring bertambahnya usia, mengoleksi sweater ini hanya sekedar hobi, pengoleksi jersey biasanya memiliki kesenangan tersendiri dalam mengoleksi momen pemain bola basket. Jika Anda ingin membeli sweter murah, Anda dapat mencari sweter lain atau bekas. Harga sweater kedua tentu saja tidak mahal, tergantung dari kondisinya. Barang bekas bukan berarti barang yang sering digunakan, ada juga pemilik yang belum pernah menggunakannya dan hanya menggunakannya sebagai koleksi.

Kondisi kaos bola basket bekas yang asli dapat mempengaruhi harga kaos bekas, tetapi harganya mahal karena kaos tersebut tidak harus bereproduksi. Sebagai perbandingan, ada kemeja salah satu pemain dengan hadiah 400 ribu dengan kondisi kedua, jika kemeja itu masih baru, ia bisa mencapai harga 800 ribu dengan kemeja yang sama. Harga kaos sebenarnya lebih tergantung pada nilai pembeli. Setiap pembeli akan memiliki pemain yang dia sukai, jadi bahkan jika sweter yang dia terima sangat mahal, dia tidak akan keberatan.

Bagaimana kemeja bola basket palsu dan kaus asli dibedakan? Berikut cara membedakan, termasuk:

  1. Jika Anda tertarik membeli sweater asli, sweater ini biasanya lebih panjang dari yang palsu atau KW. Anda dapat membandingkan kemeja asli dengan kemeja KW yang ingin Anda beli,
  2. Di leher, sweater asli biasanya ditandai lebih jelas dan lebih tebal dari sweater KW,
  3. Dengan menjahit jersey asli, itu terlihat lebih bagus,
  4. Sweater asli juga berisi nama pemain di label harga,
  5. Kaos KW memiliki bahu yang lebih lebar dari aslinya,
  6. Selain itu, kaos asli memiliki logo bordir lengkap. Untuk membuktikan keasliannya, Anda bisa mengecek betapa indahnya sulaman dari logo tersebut, biasanya sweater asli akan sangat memperhatikan detail logo sebuah klub bola basket.

Kaus khusus, sering digunakan oleh pemain bola basket, biasanya memiliki model seperti pakaian olahraga pada umumnya, dengan tekstur permukaan berlubang dan angka aksen dan tulisan berbeda tentang bola basket. Yang membuat jersey ini berbeda dari kaos sepak bola adalah bentuk dan model lengan kaos yang tidak memiliki lengan atau sering disebut sebagai yucansi. Bentuk baju tanpa lengan biasanya memberi Anda lebih nyaman saat digunakan, karena keringat yang dikeluarkan saat latihan mudah dilepas atau diuapkan.

Selain dua hal di atas, Anda juga harus memperhatikan ukuran baju dan memastikan bahwa baju yang Anda kenakan sama dengan tinggi badan Anda, tidak terlalu kencang atau terlalu longgar, sehingga gerakan olahraga tersebut nanti tidak terganggu. Pilih sweater dengan ukuran yang sesuai dengan tinggi badan Anda.

Jika Anda ingin menggunakan jersey bola basket kualitas asli, seperti yang digunakan oleh pemain bola basket nasional atau internasional, disarankan untuk melakukan pembelian di jersey resmi yang ditawarkan untuk dijual. Secara umum, kaus kualitas asli untuk pemain basket hanya ditawarkan oleh pengecer resmi yang bekerja dengan produsen jersey untuk menjual seragam bola basket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *