Tips Memilih Stroller yang Cocok untuk Anak Kembar

Image result for stroller

Memiliki bayi kembar artinya Anda sebagai orang tua juga mesti siap dengan kesibukan yang lebih banyak. Banyak hal yang mesti diperhatikan sekaligus dipersiapkan ketika memiliki dua anak sekaligus. Tidak terkecuali dalam memilih stroller yang cocok untuk anak kembar. Tenang saja, bagi Anda yang memiliki anak kembar berikut ada beberapa tips memilih stroller.

  1. Memilih Tipe Stroller yang Cocok

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih tipe stroller yang cocok terlebih dulu untuk bayi kembar. Perlu diketahui bahwa stroller memiliki dua tipe yang mesti Anda ketahui. Tipe yang pertama adalah tipe berdampingan yang memungkinkan bayi di bawa secara berdampingan baik dari sisi kanan hingga sisi kiri.

Untuk tipe yang kedua adalah tipe depan-belakang yang juga difavoritkan oleh para orangtua. Biasanya tipe ini dipilih apabila orang tua tidak ingin melihat bayi kembarnya terus rewel bahkan berantem satu sama lain. Dengan tipe ini, maka hal tersebut dapat dihindari sekaligus Anda tetap mengawasi mereka berdua dengan lebih mudah.

  1. Pertimbangkan Fitur Stroller

Hal berikutnya yang juga boleh dilewatkan adalah Anda mesti mempertimbangkan fitur dari stroller itu sendiri. Apalagi dengan Anda yang memiliki bayi kembar maka pastinya kebutuhannya berbeda dengan bayi biasa. Pastikan bahwa stroller yang Anda pilih memiliki fitur yang memudahkan Anda dalam mengawasi hingga mengurus dua bayi sekaligus.

Untuk itulah, penting sekali dalam memilih stroller yang sesuai kebutuhan. Anda bisa mencoba mencarinya di Orami yang terkenal dengan berbagai perlengkapan bayi lengkapnya. Apalagi akan ada promo harbolnas yang bakal menguntungkan setiap konsumennya. Bayangkan saja, bakal ada diskon dari 8% hingga 70% untuk berbagai produk yang tersedia di Orami.

  1. Pilih Stroller yang Kokoh

Tentunya dengan memiliki bayi kembar maka Anda harus paham bahwa stroller yang dipilih juga harus kokoh. Soalnya menampung dua bayi sekaligus tentunya membutuhkan ketahanan dan kekuatan yang lebih baik. Jangan sampai stroller yang Anda pilih untuk bayi kembar ternyata tidak kuat dan tidak mampu menopang mereka. Hal ini bisa membahayakan pastinya.

  1. Pilih Stroller yang Lebih Ringan

Memang benar bahwa Anda harus memilih stroller yang kokoh untuk bayi kembar Anda. Namun Anda juga jangan sampai melupakan bahwa stroller tersebut juga harus lebih ringan. Hal ini sangat penting ketika mengingat bahwa Anda akan membawa dua bayi sekaligus. Tentunya akan sangat merepotkan apabila stroller tersebut tidak mampu membantu Anda.

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa mencari stroller yang diinginkan di Orami langsung. Jangan lupa untuk manfaatkan  Promo Harbolnas yang ada di Orami. Ini merupakan promo tahunan yang diadakan oleh Orami untuk memanjakan para pelanggannya. Soalnya akan banyak sekali produk yang didiskon dari 8% hingga 70% untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *