Van Dijk, Meminta Rekannya Tetap Berpijak ke Bumi

Bek Liverpool, Virgil Van Dijk, meminta rekan-rekannya selamanya berpijak ke bumi dan tak jemawa meski bercokol di puncak klasemen waktu Premier League 2018-2019. Hingga matchday ke-17, Liverpool mengoleksi 45 poin. Sementara itu Manchester City di peringkat ke dua dengan raihan 44 poin. Gap melebar terhadap matchday ke-18. Liverpool, yang bermain lebih awal ketimbang City, berhasil memenangi laga lawan Wolverhampton dengan skor 2-0.

Kemenangan itu sebabkan Liverpool capai 48 poin. Liverpool unggul empat angka atas tim asuhan Josep Guardiola tersebut. Hasil ini sebabkan Liverpool dipastikan menjadi pemuncak klasemen di Boxing Day. Tim-tim yang berada di posisi puncak terhadap hari tersebut kerap berlanjut menjadi juara. Namun demikian, Van Dijk tak mau rekan-rekannya menjadi berpuas diri. Ia mengingatkan persaingan yang harus dijalani Liverpool tetap panjang.

“Masih tersedia jalur panjang yang harus ditempuh,” kata Van Dijk terhadap website resmi macaubet. “Ini adalah posisi yang seluruh orang mendambakan dan kita berada di dalamnya waktu ini. Itulah satu-satunya dan kita harus tetap melangkah,” tegasnya. “Pertandingan selanjutnya melawan Newcastle United terhadap Rabu dan lantas Arsenal dan Manchester City, menjadi itu sanggup berubah namun kita tidak dapat memikirkannya. Kami dapat menjalaninya satu demi satu,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *