Yamaha FreeGo S Version ABS 2019

Harga Yamaha FreeGo S Version tergantung dari tipenya. Motor ini terdapat dalam dua tipe, yaitu ABS dan Non-ABS. Harganya lebih mahal dikomparasikan FreeGo standar yang dapat kita dapatkan dengan harga 18 Jutaan. Fitur yang dipunyai tipe ini memang lebih canggih, jadi wajar bilamana harganya lebih mahal. Sedangkan guna spesifikasi mesin serta desainnya diciptakan sama serupa dengan FreeGo standar, yaitu mengandalkan mesin berkapasitas 125cc. Selisih antara harga Yamaha FreeGo S Version dengan tipe standar lumayan banyak, khususnya tipe ABS yang selisihnya dapat mencapai 3 Jutaan. Teknologi ABS memang patut dihargai mahal. Pasalnya teknologi ini bakal mengoptimalkan kontrol pengereman dengan teknik mencegah roda mengunci ketika pengendara Yamaha FreeGo S Version mengerem mendadak, sehingga menciptakan berkendara semakin aman.

Yamaha memakai tagline “THE AMAZING MATIC” guna menggambarkan kedahsyatan Yamaha FreeGo. Dari segi fitur memang menakjubkan alias Amazing, jadi wajar bilamana Yamaha percaya diri menggunakan tagline tersebut. Ada tidak sedikit sekali fitur modern yang dipunyai Yamaha FreeGo S Version. Fiturnya pasti lebih lengkap dikomparasikan tipe standar yang notabennya tidak dilengkapi ABS dan Smart Key System. Smart Key System menjadi fitur tumpuan Yamaha FreeGo S Version guna melawan motor matic 125cc sekelasnya, laksana Honda Vario 125. Fitur ini tidak jarang disebut sebagai sistem penguncian Keyless atau sistem kunci tanpa anak kunci. Masih tidak sedikit fitur unik lainnya yang dipunyai Yamaha FreeGo S-Version. Nah guna mengetahuinya silahkan simak informasi spesifikasi dan harga harga Yamaha FreeGo S Version inilah ini.

Seperti yang kami ucapkan di atas, spesifikasi mesin Yamaha FreeGo S Version ABS ditenagai mesin berkapasitas 125cc. Mesin itu mempunyai konfigurasi SOHC berpendingin udara dengan rasio kompresi 9.5:1. Sedangkan guna tenaganya menjangkau 7 kW pada putaran mesin 8.000 rpm dan dapat menghasilkan torsi puncak sebesar 9.5 Nm pada putaran 5.500 rpm. Tersedia teknologi Fuel Injection dan Blue Core yang menjadikan konsumsi bahan bakar Yamaha FreeGo S Version semakin irit. Performa mesinnya pun responsif dan lebih halus saat dikobarkan berkat teknologi Smart Motor Generator. Yamaha pun menyediakan dua jenis starter, yaitu Electric & Kick Starter. Namun sayangnya Kick Starter melulu tersedia pada tipe standar.

Mesin 125cc telah lebih dari lumayan untuk berkendara secara cepat. Terlebih motor ini termasuk ringan, sampai-sampai nyaman disuruh bermanuver melalui tikungan maupun padatnya perkotaan. Dimana guna dimensinya mempunyai bentang panjang 1.905 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.110 mm. Sedangkan guna bobotnya seberat 100 kg dan tinggi joknya berjarak 778 mm dari atas tanah. Dimensinya termasuk ideal, tak terlampau besar dan tak terlampau kecil. Menariknya lagi, Yamaha FreeGo ABS mempunyai ruang penyimpanan bagasi sampai 25 Liter yang nantinya dapat dipakai guna menyimpan satu helm full face standar. Kapasitasnya lebih besar dikomparasikan bagasi kepunyaan Yamaha NMAX. Apabila masih terasa kurang, masbro juga dapat menaruh barang pada cantelan / hook di deck depan.

Spesifikasi Yamaha FreeGo S Version ABS semakin menyeluruh dengan hadirnya fitur Stop Start System yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit. Fitur ini bakal mematikan motor secara otomatis ketika berhenti sejumlah detik, sampai-sampai bahan bakar tak terbuang sia-sia. Lalu terdapat pula fitur Stand Side Switch serta Smart Lock yang mengoptimalkan keselamatan dan ketenteraman pengendara. Berbicara soal keamanan, pasti Yamaha FreeGo S Versio menjadi yang terdepat. Motor matic ini telah dilengkapi fitur Smart Key System atau sistem penguncian modern yang tak memerlukan anak kunci. Fitur ini juga dapat disebut sebagai sistem penguncian Keyless. Yamaha pun menginetegrasikannya pada Immobizer dan Answer Back System, sampai-sampai fiturnya semakin canggih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *